Tuesday, September 24, 2013
0 comments

Blackberry Menrik Kembali BBM Di Smartphone android dan iOS


bbm for android

Para  pengguna perangkat smartphone  berbasis Android dan iOS itu cukup kecewa dengan alasan karena mereka merasa dipermainkan oleh BlackBerry dengan aplikasi BlackBerry Messenger-nya/BBM.
Hampir  disemua jejaring sosial sampai dengan media online atau juga forum , banyak pengguna smartphone perangkat berbasis Android dan iOS itu meluapkan kekecewaannya atas ditarik kembali lagi layanan chatting atau BBM oleh perusahaan BlackBerry sendiri.
 Pastinya semua pengguna smartphone yang berbasis Android dan iOS itu sangatlah  kecewa dan kesal atas berita dirilisnya  aplikasi chatting / Blackberry Massanger itu yang dapat diakses di smartphone berbasis android dan iOS.

 Hingga saat ini, dijejaring sosial para pengguna smartphone Android dan iOS banyak yang meluapkan rasa  kesal dan kecewa atas berita ditariknya kembali aplikasi chatting/ BlackBerry Messenger yang seharusnya sudah bisa mereka akses melalui smartphonenya .

Walaupun terdengar kabar bahwa aplikasi chatting / Blackberry Messenger itu akan dirilis kembali mereka tidak akan mengunduhnya karena sudah terlanjur kecewa dengan insiden ini.
Namun sangat tidak mungkin jika mereka tidak akan mengunduh BBM di Google Play atau iTunes App Store atau juga melalui situs resmi BlackBerry, www.BBM.com, ketika perusahaan asal Kanada ini sudah merilis kembali BBM secara resmi.

0 comments:

Post a Comment

 
Footer
Top