Saturday, September 21, 2013
2 comments

Kelebihan Dari PS4


Kelebihan Dari PS4
Xbox One dan PS4 akan saling bersaing untuk menjadi yang terunggul. Dari Berbagai kelebihan Yang siap untuk ditonjolkan kedua konsol game ini. Konsol game buatan Sony, PS4 juga tidak kalah unggul dengan Xbox One yang digadang-gadang sebagai konsol game tercanggih pada tahun ini. 
Berikut 5 kelebihan PS4 yang bisa dipertimbangkan oleh para gamer untuk jadi konsol game pilihan:

1. DualShock 4
DualShock 4 kini dibangun dengan sensor six-asix tinggi yang terletak di bagian atas stick. Selain itu, stick juga diberi 3 lampu LED agar pengalaman bermain jadi 
lebih intens. Stick DualShock 4 ini juga memiliki nirkabel sehingga bisa memunculkan suara di genggaman pemain.

Selain itu, juga terdapat tombol share yang bisa langsung terhubung dengan sosial media. Dengan ini, pemain bisa mengunggah video permainan mereka dan screenshoot layar.

2. Layanan PlayStation Plus
Jika sudah tergabung dengan layanan ini, pemain bisa mendapatkan koleksi game instan dengan biaya US$ 5 per tahun. Ada juga game yang bisa diunduh secara gratis seperti game Enemy Unknown, Uncharted 3, Little Big Planet Karting (PS3) Uncharted: Golden Abyss, Wipeout 2048,dan Gravity Rush (PS Vita).

3. Harga
PS4 termasuk kedalam konsol game yang tergolomng murah. Harga satu unitnya lebih murah US$ 100 dari Xbox One dan hanya lebih mahal US$ 50 dari Wii U.  Tapi, Sony menjamin, meski harganya lebih murah ketimbang Xbox One, PS4 akan berikan kualitas terbaik dari segi grafik dan kemudahan pemain.

4. Sistem Konsol Game yang Kuat
Sony bukan hanya berfokus pada sistem saja, tapi juga pada platform-nya. PS4 dibenamkan chip custom yang berisi 8 core x86-64 dan 1,84 TFLOPS untuk menampilkan grafiknya. Selain itu, untuk mengurangi lag, PS4 juga dibangun dengan 8GB ultra-fast GDDR5. Hasilnya, terciptalah konsol game terbaru dengan grafis tinggi dan pengalaman game yang tak terbatas.

5. Game
Sony menyediakan game-game berkelas yang dapat dimainkan dengan PS4 ini. Diantaranya, Diablo III, FIFA 14, Final Fantasi 14: A Realm Reborn, Call of Duty: Ghosts, Need For Speed Rival, dan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. 

2 comments:

  1. wah ane pengen beli ni kalau ada duit hehe dan juga kalau sudah ada di pasaran

    ReplyDelete

 
Footer
Top